Sejarah Internet

Sejarah Internet

Tentang Sejarah Internet
Dalam tulisan ini saya akan membahas awal mula internet , komersialisasi teknologi ini di masa sekarang, dan apa proyek yang sedang terjadi yang mungkin akan menjadi masa depan internet.

Sebelum saya mulai berbicara tentang internet, memungkinkan saya untuk menentukan apa ituinternet, yang mengatur itu, dan apa dampak keuangan dari teknologi ini. Internet terdiri dari semua jaringan komputer yang menggunakan protokol IP, yang beroperasi untuk membentuk jaringan mulus untuk pengguna kolektif mereka. Ini berarti bahwa federal, komersial, dan institusional jaringan semua menulis bagian internet. Badan dari internet adalah Internet Society (ISOC). Mereka juga membuat aturan tentang bagaimana untuk melacak masing-masing 32-bit nomor alamat yang digunakan oleh setiap komputer di internet. 

Sama seperti NSF membayar untuk NSFNET dan NASA membayar untuk NASA Ilmu Internet, individu membayar Internet Service Provider dan perusahaan telepon mereka untuk akses ke internet. [8 ibid] Penelitian ini menghasilkan jaringan komputer pertama yang pernah dibangun. [12 ibid] Situs pertama yang dipilih untuk melaksanakan ARPANET adalah Jaringan Pengukuran Center di UCLA. Ini adalah ARPANET ini yang berkembang menjadi apa yang kita kenal sebagai Internet. Pada awal 1980-an, pengembang komersial teknologi internet yang menggabungkan TCP / IP ke dalam produk mereka untuk komputer jaringan. [20 ibid] ini pengembang komersial ditunjukkan dalam lokakarya 1985 yang diselenggarakan oleh Dan Lynch dan IAB bagaimana TCP / IP bekerja dan bagaimana tidak berhasil. Layanan ini memungkinkan siapa saja dengan komputer dan modem untuk mengakses internet. Menurut Vint Cerf, seorang peneliti internet sekarang di MCI WorldCom, internet telah berkembang untuk memasukkan sekitar 5.000 jaringan di lebih dari tiga lusin negara, melayani lebih dari 700.000 komputer host yang digunakan oleh 4 juta orang pada akhir 1991.



Internet menghasilkan ekonomi baru yang memiliki potensi pertumbuhan ekonomi yang besar. Internet yang lebih cepat, lebih dapat diandalkan, dan dapat menghubungkan miliaran komputer dan perangkat lainnya." The NGI kelompok akan bekerja sama dengan konsorsium Internet2, yang terdiri dari sponsor perusahaan dan universitas, untuk menciptakan internet yang dapat, "Memfasilitasi dan mengkoordinasikan pengembangan , penyebaran, operasi dan transfer teknologi canggih, aplikasi berbasis jaringan dan layanan jaringan untuk lebih kepemimpinan AS dalam penelitian dan pendidikan yang lebih tinggi dan mempercepat ketersediaan layanan dan aplikasi baru di Internet "[25. http: //www.internet2. edu Teknologi internet ini, awalnya digunakan untuk pertahanan pemerintah Amerika Serikat, sekarang adalah alat untuk memfasilitasi perdagangan ekonomi Amerika Serikat.

Pasal Sumber : Michael_Cooper
.


Bagikan artikel ini ke: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Unknown, Published at 18:25 and have 0 komentar

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...