Perbedaan Antara Internet Satelit dan DSL

Perbedaan Antara Internet Satelit dan DSL

Apa itu Internet Satelit? Mendapatkan kecepatan tinggi internet melalui satelit disebut sebagai internet satelit. Internet satelit jauh lebih cepat dari DSL atau kabel internet. Kecepatan internet lebih tinggi dari DSL atau kabel internet. Kecepatan internet adalah konstan dan tidak berfluktuasi.

Internet DSL lebih cepat dari kabel internet. Internet DSL jauh lebih cepat daripada internet dialup. Meskipun Anda memilih untuk koneksi internet DSL, Anda mendapatkan modem DSL untuk terhubung ke internet.

Perbedaan antara Satelit Internet dan DSL:

Anda dapat tetap terhubung ke internet selalu dengan bantuan internet satelit. Layanan internet satelit menyediakan akses internet dua arah, yang menyediakan kecepatan internet tanpa fluktuasi bandwidth. Sementara di internet DSL, kecepatan internet tidak konstan.

Internet satelit tidak memerlukan besar kabel atau telepon koneksi untuk mengakses internet. Kecepatan internet juga konstan seperti internet satelit menggunakan dua arah kecepatan tinggi internet. Anda dapat menggunakan internet satelit bahkan di tempat-tempat terpencil. Internet DSL dapat diakses di mana ada saluran telepon.
Dengan internet satelit tidak ada kabel dan tidak ada kerepotan untuk koneksi internet dan instalasi. Itulah ulasan terkait dengan perbedanan Antara Internet satelit dan DSL.


Sumber: Paul Cris

.


Bagikan artikel ini ke: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Unknown, Published at 19:31 and have 0 komentar

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...