4 Cara Master SEO

4 Cara Master SEO

SEO atau yang biasa kita kenal dengan Seach Engine Optimization adalah sebuah kebutuhan bagi bisnis untuk bisa mendapatkan banyak customer. Dengan Google Analytics ini, kita bisa melihat bagaimana kata – kata yang bisa kita gunakan untuk SEO.

·         Pertama Berbicara dengan customer

Interaksi yang terjalin secara langsung akan membuat Anda lebih dekat dengan semua customer Anda. Dan ini pastinya akan mempermudah proses Anda dalam memaksimalkan SEO bisnis Anda.

·         Ke dua Fokus pada konten yang relevan

Pembuatan konten bisnis yang relevan, ditambah dengan masuknya berbagai kata kunci untuk peningkatan SEO Anda, maka akan membuat customer mudah untuk menemukan bisnis Anda. Pastikan kata kunci yang dibuat adalah kata kunci yang banyak digunakan dan dicari oleh masyarakat, dan tentu saja yang berhubungan dengan bisnis Anda. Ini kemudian yang bisa Anda kembangkan menjadi suatu artikel konten yang relevan dan menarik perhatian customer.

·         Ke tiga Kata kunci yang anda bidik

Jika ada kata kunci yang Anda gunakan untuk SEO bisnis Anda, jangan lupa untuk memberinya sebuah backlink yang tertuju pada konten produk atau layanan yang Anda tawarkan. Pantau terus backlink yang ada pada setiap konten yang Anda buat. Anda juga bisa memberikan sebuah backlink kepada artikel konten Anda lainnya. Di sana kita bisa menuliskan konten – konten menarik yang berhubungan dengan bisnis kita.

·         Ke empat manfaatkan media sosial

Dengan adanya Fanpase Facebook ini Anda bisa berkomunikasi dengan lebih mudah bersama dengan banyak customer Anda. Untuk yang satu ini Anda tidak membutuhkan sebuah data dan analisis Google yang dapat membantu Anda dalam memahami pertumbuhan organik perusahaan Anda. Kita bisa saja membuat banyak konten yang memang bertujuan untuk menarik perhatian customer untuk dapat  membeli produk kita.


Itulah empat acar bagai mana mengoptimalkan SEO pada bisnis atau blog teman – teman Terimakasih.
.


Bagikan artikel ini ke: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Unknown, Published at 20:44 and have 0 komentar

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...