Perbandingan Antara Nokia X Dengan Nokia X2

Perbandingan Antara Nokia X Dengan Nokia X2

Mari Kita simak ulasan berikut sahabat bloger. Untuk memberikan jawabannya, YA.. akan mengulas sedikit perbandingan spesifikasi yang dibenamkan pada Nokia X dengan Nokia X2.
Perbedaan mencolok antara Nokia X dengan Nokia X2 terletak pada tombol home yang tertanam pada perangkat Nokia X2. Untuk material bahan yang digunakan baik Nokia X ataupun Nokia X2 tidak ada perbedaan. Sedangkan dari ukuran berat Nokia X2 memiliki bobot yang lebih tinggi dengan 150 gram, sedangkan Nokia X hanya memiliki bobot hanya 128,8 gram saja. Perbedaan bobot ini dikarenakan dengan body yang lebih besar serta kapasitas baterai yang tertanam lebih besar turut mempengaruhi bobot Nokia X2.

Sedangkan Nokia X Hanya Menyematkan Tiga Tile Saja. Selain dukungan chipset yang dibenamkan, Nokia X2 juga menyematkan RAM yang lebih besar yakni 1GB. Perbedaan mencolok antara Nokia X2 dan Nokia X juga terdapat di fitur fotografi yang dibenamkan. Hal ini cukup berbeda dengan Nokia X yang hanya menyematkan kamera belakang dengan resolusi 3.15 megapiksel.

Tak hanya Desain, layar, hardware, OS dan kamera yang berbeda, Nokia X2 juga memiliki perbedaan dari sisi konektivitas yang ditanamkan. 

Itulah sekilas Nokia X, Vs Nokia X2 Trimakasih..
.


Bagikan artikel ini ke: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Unknown, Published at 12:24 and have 0 komentar

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...