Acer Iconia Tab A500

Acer Iconia Tab A500


Acer Iconia Tab A500 Untuk Pengalaman Gaming

 Acer Iconia A500 adalah salah satu anggota Iconia Acer, yang merupakan rangkaian dari tablet PC yang diproduksi oleh produsen komputer didirikan, Acer. Seri ini khusus ditujukan untuk individu yang sangat mobile. Tablet ini juga dilengkapi dengan desain orientasi-kurang, yang memungkinkan pengguna untuk melihat konten dari sudut manapun ( kiri ke kanan atau atas dan bawah) tanpa kesulitan Dengan resolusi 1280 yang menakjubkan 800 piksel, rasio aspek 16:10, dan keadaan dukungan flash seni, 10,1 "yang mampu memberikan gambar yang jelas kristal HD..

Tablet ini dipersenjatai dengan platform mobile terbaru Google, Android 3.0 Honeycomb. Kombinasi dari sistem operasi dan Acer UI memungkinkan untuk interaktivitas yang lebih baik yang memungkinkan anda untuk mempersonalisasikan tablet dengan mengubah ukuran widget aplikasi favorit Anda. Bila tersambung ke Android Market, Anda bebas untuk memilih dari ribuan aplikasi dan game untuk personalisasi tablet Anda dengan.
Di bagian depan Anda juga akan melihat kamera 2 megapiksel untuk video calling. Rumah dan kembali normal, tombol dari perangkat Android akan diganti dengan tombol virtual di layar. Anda dapat melihat tombol di sudut kiri bawah layar.
Keuntungan dari penempatan ini adalah bahwa jika Anda mengocok antara potret dan orientasi landscape, tombol yang selalu di sisi kiri bawah layar.
Pada bagian belakang tablet Anda akan melihat kamera 5 megapiksel. Tablet ini 13.3mm tebal dan berat 765g. A500 berjalan pada prosesor Tegra 2 dan memiliki 1GB RAM.
Anda dapat membuka banyak tab dan multi-task. 
.


Bagikan artikel ini ke: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Unknown, Published at 21:38 and have 0 komentar

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...